Sabtu, 25 Februari 2012

Hasil Pertandingan 25 Februari 2012 DBL 2012 KALTIM

hasil pertandingan pada tanggal 25 Februari tidak terlalu mengejutkan. Beberapa tim unggulan menang mudah dengan angka cukup mencolok.

Pada laga pertama kemarin, tim putra SMAK A Sutjipto Balikpapan menghentikan perlawanan SMA 1 Bontang dengan skor 25:16. Pertandingan kedua mempertemukan dua tim asal Kota Minyak, yakni SMA 1 Balikpapan kontra SMK 2 Balikpapan.

“Perang Saudara” itu dimenangkan SMA 1 Balikpapan dengan keunggulan poin 22:3. Berikutnya, tim putra Assisi Samarinda menggulung pendatang baru SMK 5 Samarinda dengan keunggulan angka dua kali lipat, 20:10.

Laga dilanjutkan antara tim putra SMA 1 Balikpapan melawan SMA Vidatra Bontang dengan 47:7. Tim kuda hitam SMA 4 Samarinda sukses membungkam SMA 8 Samarinda dengan 66:19.

Berarti nanti sekolahku SMAN 10 Melati akan bertemu SMAN 4 Samarinda
huaaaa :(
semoga aja bisa ya allah
amiiiin

Sementara itu, bagi SMK 1 Samarinda, tampaknya Honda DBL tahun ini “kurang bersahabat”. Pasalnya, setelah kekalahan tim putra sekolah itu dari juara bertahan SMA Katolik Samarinda, kemarin, giliran tim putri harus menelan pil pahit yang sama. Mereka diempaskan 11:23 oleh tim putri SMA 2 Balikpapan.

Dua tim yang sama-sama belum banyak pengalaman di Honda DBL, SMA TI Airlangga dan MAN 2 Samarinda saling berhadapan kemarin. Hasilnya, laga jadi milik SMA TI Airlangga Samarinda dengan keunggulan 23:12.

Laga terakhir kemarin mempertemukan tim unggulan SMK 1 Balikpapan melawan tim putra SMK 1 Tenggarong. Tim asal Kota Minyak berhasil mengandaskan tim Kota Raja dengan skor 44:22.

Dengan hasil-hasil tersebut dan hasil laga hari pertama, sudah 12 tim yang melaju ke babak berikutnya. Hari ini, 16 tim akan mempertaruhkan nasibnya di Honda DBL 2012 East Kalimantan Series

Tidak ada komentar:

Posting Komentar