Senin, 08 Juli 2013

pengalamanku tentang SNMPTN 2013 #1

Halo teman2ku semuaa :))

Gue mau berbagi cerita ni dengan kalian semua
Ini kejadian yang baru aja gue alami

Waktu itu 3 hari sebelum pengumuman snmptn.
Gue bingung banget waktu itu belum dapat univ swasta satupun :(
Tapi emang aku gak ada perasaan buat putus asa.

Malam malam sebelumnya aku selalu belajar, kebetulan aku ngekos di jogja
Bareng temanku mutiara nova, namanya. kami bimbel di GO JAKAL km12.5
Setiap hari setelah bimbel kami selalu TST bareng dan malamnya selalu ngerjakan soal bareng

Nah 3hari sebelum pengumumam snmptn ini aku udah ikut tes UII 2 kali jurusan akuntansi
Padahal ada yg jalur rapot tapi aku gak sempat ikut jalur itu. Dan alhasil dimarahi kakakku. Kkakku ini dulu selalu ngirim berkas lewat seleksi rapot dan banyak dimana mana. padahal sekolahnya bisa dibilang pedalaman loh. Tanah grogot soalnya, di daerah kaltim. Lah sementara aku sendiri sekolah di SMAN 10 Samarinda. Sekolah berasrama milik provinsi, makanya sekolah ini terkenal banyak anak pintar :))

Sebelum un kakakku selalu ingatin aku buat kirim berkas untuk daftar univ swasta. Tapi aku selalu sibuk untuk mikirin UN 2013 ini. Sampai sampai kkakku sudah belikan pin untuk daftar UPN veteran jogja. Dan aku dah sempat daftar, di jurusan perminyakan dan t.informatika :) setelah daftar itu mestinya aku kirim berkas, dan aku baru ingat H-2 pengiriman berkas ditutup. Dan akhirnya aku berjuang keluar asrama berjalan kaki untuk kirim berkas tapi apa daya ternyata berkas itu bisa sampe 3hari kemudian setelah aku tanya di tiki :( yaudah mau gak mau aku batalin untuk daftar upn :( padahal banyak teman2ku yang udah keterima univ. Swasta dimana mana :( waktu UN udah dekat. Tapi apa ini, UN pake diundur undur segala. huhu kami yang anak asrama otomatis merasa sangat bosan dengan hal seperti ini makanan yang selalu sama aja, ikan gak terlalu enak. Tapi apadaya ngeluh gak ada gunanya kan?

Dan akhirnya tiba, UN selesai dan langsung diadakan perpisahan. perpisahan inilah yang menyebabkan mataku bengkak tak karuan. karena aku merasa kita semua udah saudara. yang satu angkatan hanya berjumlah 172 :) nama angkatan kami FBI angkatan ke 14. Setelah itulah aku langsung pergi ke yogyakarta bersama mutiara nova :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar