Jumat, 05 Agustus 2011

Happy Birthday FBI :D

2 Agustus 2011

Happy birthday FBI :D ucapan pertama teman temanku pas lagi makan sahur di kantin , sekarang umurnya udah 1 tahun , semoga bisa memberi contoh yang baik ya :D
dari apel subuh sampe apel pagi (kali ini aku gak TK) ucapan selamat ulang tahun , selalu ada aja :D
Dan this day is the first day to pesantren ramadhan , sampe jam 12.45 di mesjid baru dah balik ke asrama . alhamdulillah hari ini aku banyak ngaji :D dari pagi siang sampe mau buka puasa kkak TNT sama adek FIFA , kok gak ada ngucapin selamat ultah ya ke kami ? ckck berharap banget eh
sekitar jam 5 kita semua ke rukes buat siap2 buka puasa bersama . Putih putih pun berjalan berombongan :D ribut banget di dalam rukes , banyangkan 177 orang di dalamnya ckck -_- sampe sampe azan susah kedengaran jadinya .
setelah buka puasa (dengan makanan yg masih banyak bersisa) kita langsung menuju mesjid , walaupun sangat2 telat buat shalat magrib berjamaah , tapi gak papa dah , sendiri sendiri pun jadi .
setelahnya, kembali ke rukes lagi buat makan yg agak berat haha :D
setelah itu baru kami kembali lg ke masjid buat sholat isya dan tarawih berjamaah :D sesudahnya baru lah kami bisa ber happy happy together sampe jam 23.30 (ngapain aja yok ?)
kita bermain2 gitar , nyanyi2 bareng , pengumuman buat yang masuk nominasi tercantik,terganteng dan lain lain haha , rahmi , catur dan yongki , mereka2 yang sudah pindah pun ikut merayakan 1st anniversary nya FBI .
dengan wajah tersenyum kita balik ke asrama , pas masuk kok kyaknya ada yg aneh ya , gelap banget soalnya di dalam , pintu2nya juga tertutup smua . tapiiiiiii ....
kok di dalamnya ada lilin lilin ya ?
setelah pintu di buka . jreeeeng jreng jreeeeng jreeng :D
tempel tempel2an , balon2an , dan lilin pun tersebar di mana-mana , di koridor atas pun juga ada .
terharu ...
yah semua juga berperasaan kaya gitu ckck
di kertas kertas itu tertulis...
FBI love FIFA
FBI love TNT
teman temanku sampe ada yg nangis,
gak lama kemudian adek2nya yg ada di astri dua pun keluaran sambil bernyanyi lagu (lupa judulnya saking terharunya) :D
kami pun berpelukkan , dan bermaaf2an (kaya lebaran jadinya ckck)
sampe jam 1 baru dah aku bisa tidur (walaupun sebelumnya, aku lagi mungut mungutin kertas2 yang bisa menjadi kenang2an berharga dan juga sms sms ucapan terimakasih ke kkak2)
dan akhirnya aku pun mulai capek untuk mengetik haha :DDDD
*gambar gambar menyusul ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar