Minggu, 14 Agustus 2011

Perjalanan pulang *yey Tanah Grogot I'm coming

13 Agustus 2011

Dari tadi malam sampai pagi kerjaanku sibuk beres beres barang aja nih ckck (saking semangat pulang)
baru kali aku ikut apel pagi selama puasa ini (ya allah dosa apa aku ini ckck)
apel pagi , jongkok dulu, kembaliin seprai sekalian ckck semangat banget buat pulang ya ?
untung peljaran hari ini gak terlalu meras otak kayak biasanya , baca hamdallah dah :D
pulang juga lebih awal nih gara gara bu letty gak masuk , baca hamdallah lagi :D
jadi pulang , langsung beres beres barang (lagi) karena dapat tanda tangan pak murjani buat pulang cepat jam 10.30 aku dan 12 orang lainnya (beserta kawan dan adek adeknya) sebelum keluar aku pamitan dulu nih sama kkakku dan juga adekku
hmmm sayang keluarga haha
udah dapat surat ib dan kita semua menuju parkiran depan audit, ternyata sang travel udah nunggu di bawah pohon nan rindang *wew
ternyata dan ternyata lagi ckck kita mesti nunggu putranya lagi, lama amat pula gara gara satu orang nih si arfin adeknya kelamaan di skolah anak itu . kerajinan sih , tau pintar haha :D
kira ada setengah jaman (1/2 jam) akhirnya datang juga
baru dah kita pergi . senang rasanya eh haha
dan sangat kebetulan aku tidak puasa . tapi sygnya cuma aku sama yolanda putri nih yg gak puasa . haduh agak susah mau makan diam diam ckck
slama diperjalanan aku dengarin lagu dari laptop cori pake hadset sampe batreinya habis haha
3 jam kemudian kita sampai di very nan indah ini , kami pun turun semua .
divery kita langsung menuju ruang vip nih haha enaknya , kita sambil nonton film ttg pocong disitu , termasuk adeknya juga disitu . seru juga eh haha
sambil cerita2 bahas bubar anak2 melati nnt gak terasa 1jam filmnya pun habis juga (karena dipercepat sih)
langsung dah kembali lg ke perjalanan . untungnya aku sempat beli makanan td hihi .
jadi pas mereka stop di longkali buat sholat , aku pun makan di dalam bis ckck haha
selesei itu perjalanan pun lanjut lagi , dan aku pun tidur lagi . ya ampun heh
bnyangkan deh , tergetku sampai rumah jam 6 , gak taunya jadi jam 19.30 . lamanya eh . ini gara2 ngantar2 orang dulu sih . coba rumah di tengah kota gitu kek jd deket kan . pindah mah pah :(
nda papa sih yg penting nyampe
tapi kesian nih si eka rizky melinda , dia jd paling terakhir diantar ckck mestinya corina primanda tapi dia memaksa maksa untuk diantar duluan katanya takut sup buahnya dingin jar . loh ? sup buah kan emang dingin . ya ampun aneh .
sampe dirumah setelah beres beres semua . pengen nunggu kkak sama bapa pulang tarawih kelamaan eh , dan akhirnya zzzzzz.....
aku pun tertidur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar