Minggu, 21 Agustus 2011

Buka bareng anak anak melati di grogot

(lupa) Agustus 2011

huh lagi lagi aku nda puasa nih ckck mestinya hari ini udah selesei (urusan cwek) tapi kena lagi dah . udah 5 hari eh bolong , padahal hari ini aku berharap puasa eh soalnya bakalan ditraktir buat buka sama arfin wijaya nih , adek kelasku pas smp n ketemu lagi pas sma ckck haha tapi sygnya aku gak puasa eh huh
hari ini yah (seperti biasa) bangun jam 10 lg . kapan yah aku bisa ngilangin kebiasaanku ini kalo lg dirumah hadooh
mungkin krena balas dendam kali ya , diasrama gak bisa tidur sampe jam segitu haha abis bangun langsung mandi dah aku , habis mandi ngerjain tugas resensi dari pak fadil
aku mau resensi ranah 3 warna nih , udah 3 hari yg lalu aku selesei bacanya dan hari ini baru mau ku resensi ckck tebal banget sih sebenarnya kkakku bilang cari yg tipis aja kalo mau resensi , tapi apaan ? masa novel teenlit sih .
yah di kamarku emang kebanyakan novel teenlit aja dan itu semua tentang cinta ckck yg bisa membuat air mata orang berguguran (aduh alaynya eh) haha
gak papa deh , lagian resensi gak rumit rumit amat , menceritakan sedikit tentang isinya gak terlalu susah juga kok .
sekitar sejaman lebih , akhirnya resensiku selesei . yes satu tugas udah selesai
sudah selesai aku pun bermain internet ihiiiy haha skalian dah aku buat heello
sebenarnya kmren udah mau buat tapi kenapa gak bisa bisa juga ckck
tapi pas aku coba buat lagi gak bisa juga hadooh

abang : coba ganti pang namamu itu yg pake ada nonyaa

aku : hah nomor kaya mana ?

abang : coba ganti dedew12 gitu

aku : hamma alaynya pang

abang : ih dibilangi ngeyel , coba aja dulu

aku : coba apa ya , dedew31 dah

setelah di coba
cliiiiiing

network error

ih jengkelinnya eh , pas kucoba ulang baru dah bisa . bener juga kata abangku nih haha jadi dah nama heello ku @dedew31 , tapi alay eh ganti ah jadi @dedewaysp
nah teman teman jangan lupa listen aku ya , belum ada yg listen nah ckck masukin foto juga gak bisa hadooh jadi malas dah
ngeliat jam , masih jam 3 , hbs onl aku pun nonton , nonton apa aja dah ngilangin bosan sebelum jam4 .
kira kira jam 4 cori pun datang menjemputku , hiyaii baru selesei mandi aku , sabar menunggu yah cor
setelah selesei baru dah kita melancong kerumah isal , sebenarnya ngumpulnya dirumah annisa firdausy , tapi cori mau main internet dulu jar tempat isal , jauhnya eh kenapa gak di warnet aja sekalian ckck
kira jam 17.30 baru dah kita menuju rumah annisa firdausy , udah ngumpul semua dah buannya ternyata ckck

cori : nis ada kamera kah ? bawa kamera ya

anis : bentar ya kuliat

ternyata ada , untung lah bisa foto foto hihi . langsung kita menuju rumah makan panala , arfin wijaya yg sejak tadi udah nunggu disana sendiri ckck kesiannya eh
nda lama datang teman2nya arfin si eka risky , dwi risky sama riskha mirandha .
dan nda lama juga azan pun tiba . ihiiiy temanku kesenangan , langsung dah melahap nasi gorengnya haha dasar rakus (nama disembunyikan nanti orangnya tersungging haha) sesudah makan baru dah kita semua tersebar kemana mana haha
aku , aulia , cori , dea , anis langsung menuju masjid suhada buat sholat magrib .
rencananya sesudah ini kita langsung menuju masjid suhada yg buat anak2nya untuk jaga tempat sholat tarawih disana tapi gak taunya masih banyak orang , yg lagi bersih bersih karena habis acara , kita pun cuma nitip dengan anak2 cwe buat di jejerkan mukenanya supaya gak diambil orang tempatnya.
kira2 pas dekat2 azan isya baru dah kita duduk nangkring di dalam tempat anak2 tadi , tapi gak taunya apa ? tas tas kita cuma dijejerin di atas dekat tempat cuci tangan yg bener aja masa sholat disitu , yah terpaksa kita sholat di bag. tempat dewasa ckck (dosa apa aku)
pas sholat isya disitu kok terasa berat banget ya , udah lamanya naudzubillah ckck (dosa apa lg aku)
pas selesei sholat ternyata teman2ku ngerasain hal yg sama haha lama banget sholatnya lebih 10menit kayanya nda bisa khusyuk jadinya hadooh
kita pun sepakat buat keluar dan pergi menuju siring sambil bermain kembang api dan berfoto foto ria . ya allah ngerinya , orang pada sholat kita malah senang senang ckck setelah jam 9an kita pun pulang semua tapi sebelumnya aku menemani cori buat beli bakso buat sahur jar , kasian ditinggal mama pang ke smd ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar