Rabu, 28 September 2011

EBF party :D

16 September 2011

Bosan gak sih , kalo kegiatan cuman itu itu aja ? bayangkan deh kalian semua . trus kalo gak ikut kegiatan dapat balasannya lagi . haduh , bikin sebel tau lama lama kaya gini . apa boleh buat deh , mau diapain lagi coba ? syukuri dah apa yang ada sekarang . gak tau lagi dah , mesti gimana . habis apel pagi mestinya langsung ke mesjid , tapi aku gak bisa . jadi aku bedua sama temanku si Linda Kurniawati langsung menuju sekolah duduk duduk di warjok sebentar baru dah di depan kelas .
kira kira jam 8an lewat baru dah masukkan . pelajaran pertama bahasa indonesia . jujur aja senang sih pelajaran ini , soalnya pak Fadil guru bahasa indonesiaku , membuatku semangat buat menulis sesuatu kaya cerpen trus harian yang ku posting di blog kaya gini nih. Tapi kalo ulangan aku gak bisa  apa lagi hari ini bagiin ulangan yang kemaren dan ternyata .
jreng jreng jreng
nilaiku huaaaa di bawah standar dan harus remedial . sebagai tugas remedial aku harus membuat pidato sebanyak 1 ½ lembar . lumayan sih , buat latihan nulis juga . oh iya aku lagi dalam misi menulis cerpen loh . kalo seandainya aku gak diasrama mungkin aku bertekad banget buat nulis novel nih . tapi kalo diasrama , gak ada waktu banget deh . jengkel ! -_-
habis bahasa indonesia baru dah bahasa inggris . hari ini tugas kita menerjemahkan dalam bahasa indonesia . besyukur juga aku kali ini dengan begitu kan aku bisa nambah dictionaryku di otak hehe he .
setelah selesei tau gak aku ngapain ? secepatnya balik keasrama dan melanjutkan menulis cerpen sampai sampai lupa makan siang hehehe . habis itu baru dah tidur siang , sebenarnya hari ini ada ekskul bultang . tapi aku gak ada raket jadi mlas ikut . padahal pas ib aku pengen banget bawa raket eh tapi kelupaan . ckck .
malamnya setelah makan malam seperti biasa , barulah kita semua menuju audit buat nonton ebf party . hari ini terakhir , sekaligus pengumuman juaranya loh . malam ini lomba terakhirnya adalah lipsink . ya yang pertama penampilan FIFA , dek sumpah respon pertama kami . kalian keren banget , kalian itu kreatif banget , bener bener keren pokoknya , suka FIFA . huaaaa gak bisa berkata kata . selanjutnya TNT , ternyata FBI terakhir. Dan respon pertama kami juga , Ih keren banget kkak TNTnya . mereka bener bener kreatif deh . huaaaa gimana ini FBI ? jangan sampai kejadian memalukan terulang lagi , kaya kemaren .
jreng jreng jreng dan ternyata .
hah ? awalnya keren sih . dan respon pertamaKU , astagfirullah kok gitu sih . kan salah ambil tema nih huh . yang nari juga kaku , coba pakai anak dance gitu , kan lincah *maklum aku dulunya bekas anak dance . yaudah deh gakpapa .
pengumuman juara pun dimulai . perkusi dan drama saja kita yang dapat juara 2. sisanya ? juara 3 deh . tapi gak papa alhamdulillah deh . setelah selesai kami apel gabungan seperti biasa dan langsung balik ke kamar buat TIDUR

Good Night Everybody :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar