Rabu, 28 September 2011

Happy Birthday TISYA

14 September 2011

Hari ini yah seperti biasa bangun seperi biasa jam 4 subuh . huh melelahkan yaa lama lama , walaupun agak terbiasa . tadi malam udah tidur lumayan pulas , soalnya kebetulan aku lagi sakit -_- *kalo sakit gini jadi kangen mamaku  . dan aku gak ikut kumpul angkatan buat bahas EBF party , lomba malam ini . hari ini untung banget gak ada ulangan , sedikit stres garagara ulangan yg berturut turut dalam minggu ini .
aku hari ini puasa , puasa syawal . kan bisa dapat banyak pahala tuh hihi :D tapi kenapa pas pelajaran kimia , gak enak banget . “kayaknya ada yg gak beres nih” pikirku . pas istirahat ternyata “yg gak beres” ini jadi kenyataan . oh my god , maka pulangan masih lama lagi . haduh terpaksa kubiarkan dulu . *yakin deh yg pada baca ini gak ngerti , ini pokoknya urusan cewek dah haha
setelah menunggu lama akhirnya selesei juga pelajaran , langsung dah buru buru buat cepat cepat membersihkan najis najis tersebut . setelah selesei aku pun ikut makan siang dan sesudahnya aku pun tertidur pulas sampai lupa kalau besok ulangan jerman dan biologi . aaaah tidak , aku gak terlalu suka biologi , hapalan yg susah sih  kira kira jam 16.30 aku baru tebangun , dan langsung merangkum buat yg diulangkan besok , sebenarnya kemaren kemaren udah belajar tapi itu dia, aku LUPA . ini yg buat aku jengkel kalo belajar pelajaran hapalan kaya biologi , pasti aku gampang lupa dan aku bener bener nyesal dari dulu nda pernah serius belajar biologi .
hampir jam 6 baru aku mandi , kebetulan ada tamu jadi gak mesjid dan aku gunain kesempatan ini buat belajar . Oh iya , malam ini acara EBF party loh , lomba per angkatan . penasaran banget aku , kerja anak EBF kaya mana , karena panitianya juga anak FBI semua . setelah makan malam baru dah , kita pergi menuju depan audit . semua panitia berbaris untuk masuk , dan yah pokoknya keren banget sampe sampe aku gak bisa ngejelasin . setelah masuk di audit , ternyata pembukaannya dengan memukul lonceng apel . keren banget , EBF party tahun lalu benar benar kalah deh haha
FBI ternyata tampil yang terakhir , walaupun kkaknya udah bnyak yang balik . tapi kita tetap semangat mendukung mereka *hidup FBI yey :D
setelah selesai barulah kita apel malam gabungan di lapangan depan audit . Oh iya baru ingat malam ini teman sekamarku ulang tahun loh  mestinya tadi siang aku ikut dengan dia pesiar buat di traktir makan tapi karena ulangan jadi gak bisa  tapi gak papa dah , mamanya bawain dia kue ulang tahun ternyata dan rasanya bener bener enak banget eh *hem yummy hahaha
setelah selesai apel aku langsung ngambur tempat meja belajar dan lemarinya , kalo lagi ultah disini pasti selalu dihambur . untung aku ultah pas dan selalu ketika IB *alhamdulillah yah , makasih ma udah lahirin aku pas lagi pergantian tahun hehehe
tempat mandi tisya juga aku sembunyiin , dia ribut ribut dah nyariin tuh tempat mandinya
“mana tempat mandiku hah ? mana ?”
Sementara hanya aku yang tau , tertawa dalam tidur palsuku hahahaha

HAPPY BIRTHDAY TISYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar