Rabu, 28 September 2011

Kumpul bareng anak-anak KUCEL

(lupa) Agustus 2011
Hari ini dan baru kali ini setelah sekian lama puasa dirumah aku baru ke mesjid sekeluarga untuk sholat subuh di masjid paling megah sekabupaten pasir :D yaitu masjid agung , sebenarnya kalo kkakku sama bapakku udah setiap hari dan setiap subuh selalu ke masjid , kecuali aku yg punya alasan selalu pengen mengeluarkan hadas besar setiap subuh (sebenarnya Cuma gak mau di bilang malas) haha
Perasaanku pertama kali masuk mesjid ini , sedikit bangga karena bener bener kayak azan di TV datang pas banget lagi azan naik mobil bersama keluarga . Pas banget bukan sih ? yg kaya azan di Trans TV ataupun indosiar hahaha aku sendiri sebenarnya udah biasa ke mesjid tiap subuh kalo diasrama tapi gak bisa sampe ketularan buat ngelakuin hal yg sama dirumah mungkin karena satu kutip “TERPAKSA” ya karena itu jadi dirumah aku jarang ke masjid, bangun gak bisa kaya diasrama yg membangunkan seluruh siswa siswinya disaat tidak tepat “jam 4 subuh” . huh , apa boleh buat semua harus kutanggung karena memang keinginanku . dan pagi ini setelah dari masjid , Here I am , di pasar nemanin mamaku buat belanja bahan2 masak lebaran nanti , *tumben banget ya ? yah ini karena omelan panjang lebarnya kkakku , dia bilang kmu itu anak cwe tidur trus kerjaan bantuin mama kek sekali sekali , temanin mama tuh ke pasar besok . yah udah deh disini aku sekarang nemani mama belanja daging, taoge dll tau gak , nnt lebaran mama masak apa ? mamaku bakalan masak rawon, buras, sate(kalo ini mesan) sama satu lagi apa yah ? lupa pokoknya ada deh . banyak banget ya ? sumpah malas bantuinnya sebenarnya haha *dasar anak malas mmg
setelah menginjakkan kaki dipasar dan 3jam lamanya di pasar , kami pun pulang kerumah , sampai dirumah setelah mandi sebenarnya niat awal mau bantu mama masak di dapur tapi gak taunya ketiduran sampai jam 1 dan waktu bangun baru nyadar aku punya janji jam 2 nanti buat kerja kelompok kembang api dirumah corina primanda *ini yg ke2 kalinya , karena cara pertama kita telah gagal .
aku pun datang kerumah cori dengan ngaret (lg) jam 2an lewat 20menit . kami pun mencoba merombak ulang yg asli sambil menunggu hazlan dan ridho ary datang yg super ngaret sekali dari pada aku , kira kira jam 3 lewat 30menit mereka datang . untung td malam mereka udah ada buat kembang api juga dengan cara merombak aslinya juga dan dengan berbagai macam bentuk . kira kira ada 8 biji kembang api yg dibuat mereka sementara kita cwek cweknya buat 5biji kembang api dan aku pun membuat laporannya , untung selesainya jam 5 karena aku, corina primanda, aulia maulina dan dea hadfina punya janji buat buka bareng kucel *geng waktu smp dulu yg sempat terkenal dengan nama F”2 terutama dengan band cwek kami .
jam 5.30 kami semua sudah nangkring di rumah makan padang paling enak di grogot (menurutku sih) karena saking lamanya gak ketemu terutama sama amallia putri *yang dulunya anak melati juga tapi udah pindah karena penyakit . kita pun lepas dengan obrolan dan tawa yg mengalir begitu santai layaknya masih smp dulu . huaaa aku benar benar kangen smp kali ini .
setelah selesei makan dan bayar terutama , kita pergi ke mushollanya smansa buat sholat magrib setelah selesei awalnya kita mikir tarawih gak ya ? dan kita smua sepakat dengan kata tidak . dasar anak anak nakal ya haha tapi ini kesempatan sekali dalam sebulan nih . lalu kita semua pergi ke siring buat main sepeda yg ada gerobaknya itu walaupun hanya muat 6orang pas , tapi kita maksa be7 buat befoto dulu baru dah kita terbagi dua gerobak , sambil mutar mutar jalan yg rutenya pendek banget , kita sempat stop buat foto foto *gak tau malu eh jelas jelas ini di jalan raya yg besar tapi tetap aja foto foto pake kameranya dea hadfina . setelah membayar 50rb barulah kita pindah lagi untuk bermain sambil naik kereta jalan dengan membayar 5rb/orang . setelah selesai jam benar benar telah menunjukkan angka 9 . dan kami semua pun pulang kerumah masing masing *jujur aja , sebenarnya aku sangat menikmati kebersamaan yg telah lama hilang bersama sahabat sahabatku ini , dan pengen lama lama tapi waktu yg telah menyeret kami agar segera pulang .
yeah walaupun kami semua gak lengkap tapi aku tetap anggap ini hari paling membahagiakanku :D

Dedewz :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar