Jumat, 02 September 2011

sekilas keinginanku #1

kerjaanku hari hari ini tau gak apaa

- lebaran
- bantu mama
- belajar buat persiapan
- siap siap barang
- BACA NOVEL

2 kegiatan diatas sebelum baca novel itu , itu bener bener kegiatan yg paling menyiksaku huh sebel deh kenapa cepet banget liburannya . sumpah gue bener bener gak ada kangennya sama asrama malah benci , kenapa aku jadi gini ? dulu dulu padahal kagak sama sekali . jujur aja pengen pindah naah . tapi aku kasian juga sama bokap nyokap , tau aja ding pindah bayarnya 2kali lipat men . trus masuk skolah yg baru bayar juga haduh dunia ini penuh dengan duit duit dan duit yaa ? hih jadi gak tega sama ortu nah -_-

ini nih keinginanku paling akhir , kira kira lebih 10 kali baca novel *padahal novelnya cuma aku baca ulang . aku kok kayanya jadi terinspirasi buat novel ya . haduh gimana ini ? aku bener bener kepengen banget buat bisa nulis . siapa tau aku punya bakat kan *hadeh pede banget ya . haha tapi gimana coba , masa aku nulis diasrama emang sih sebenarnya bisa tapi jadwal kegiatannya itu loh sibuk banget . takutnya malah gak ada waktu lagi .

semoga aja sekilas keinginanku #1 ini bisa tercapai yaa
teman teman yg baca ini bantu doaa yaa

*satu harapan : terkabul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar