Rabu, 04 Januari 2012

#15 Dia yang selalu terindah

Sorenya setelah anak-anak pada pulang .
Risky , menghampiri Rista .
“Hei Rista” Sapa Risky
“eh Risky , gue kira anak-anak fakultas kedokteran udah pada pulang” ujar Rista kaget .
“hehe , gak kok . baru pulang juga ini . oh iya gue mau ngasih kamu ini , juga ini” ujarnya sambil memberikan kado bentuk kotak berukuran sedang dan surat .
“Loh ? Kado ? dari ? lagian gue ulang tahunnya masih 3 hari lagi ki”
“iya ini , dari Alm. Desta , ris . Dia nitipin ini ke aku . kira-kira 3hari sebelum dia meninggal , sebenarnya dia minta kasih pas tanggal lo lahir 31 . tapi gue mesti ke luar kota nih . mau minta Roy , tapi dia lagi sibuk banget . jadi ya gue aja langsung ke lo . Biar gak lupa hehe” ujarnya sambil nyegir .
Gue tersenyum “ya deh , makasih ya ki .”
“oke , eh lo bawa mobil ?” tanyanya
“iya , itu mobil gue” Rista menunjuk ke mobilnya .
“ya dah, gue pulang duluan ya , hati-hati dijalan ris” Ujar Risky
“Iya , lo juga ya . Bye”

-bersambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar