Rabu, 04 Januari 2012

Sangatta :)

27 Desember 2011

Lagi-lagi sendiri di kamar . hih !! because what ? ini karena habis IB , huh malas banget eh . IB kemaren libur 3 hari , gara-gara natal . Jujur aja ya , sebenarnya sekolahku ini gak pelit libur kok , beda sama skolah lain , yang libur hanya 2hari . tapi kenapa kok teman-teman pada bilang “SMAN 10 adalah sekolah pelit libur” ya ? padahal yang pantas itu sebenarnya “SMAN-10-adalah-sekolah-yang-bisa-membahagiakan-murid-dengan-Libur-lebih-banyak” yap bener banget kan ? haha .
Oia , kalian tau , aku liburan kemana ? SANGATTA kota temanku tercinta . sebenarnya Cuma 2 hari 2 malam aja disana . aku , dea hadfina dan corina primanda nginap di tempat hikmah nur hidayah zainuddin , anaknya pak Dr.Zainuddin . Selama disana kami pergi ke STC alias Sangatta Trade Center (Mall yang masuk langsung exit) yang kerjaan kita Cuma menghabiskan rupiah di KFC dan Coffe Toffe . Setelah itu kami pergi ke Masjid Darussalam *rajin beribadah banget ya ? kita sholat maghrib berjamaah disana . setelahnya dengan hanya menggunakan telapak kaki , kita pergi ke TH alias Town Hall *keren ya ? namanya . tapi , lumayan seru kok , walaupun lagi-lagi menghabiskan rupiah untuk makan lagi dan lagi .
Keesokan harinya , tepat hari Minggu , kita menuju Samarinda . For what ? untuk memuaskan sang adeknya hikmah nur , pergi berenang di WaterPark Jessica . Yap , tapi sebelum pergi kesana , kita mampir di TNK alias Taman Nasional Kutai , saya tekankan sekali lagi TAMAN NASIONAL . dan kalian tau , gambar di depannya , gambar-gambar monyet , kaya hewan gitu . Sebelum masuk aku sudah berpikir , pasti di dalam hutan sananya ada monyet-monyet atapun hewan-hewan lain , yah sejenis tempat kebun binatang gitu deh di pikiranku ini . Jadi ya aku pikir , Cuma buat Having Fun aja . tapi gak taunya ? jreng jreng jreng jreng jreng . Setelah satu kilometer berjalan di TNK track atau jalanan kayu gitu . kita bukannya ketemu moyet atau apa , malah ketemu tantangan mengeringkan , yaitu lewat jembatan , yang bener-bener hampir rapuh , goyangnya naudzubillah min dzalik . terus gitu ada juga jembatannya Cuma tali satu lagi dan gitu parahnya belumpur lagi , udah becek gak ada ojek lagi , licin pula . hih jengkel , dan yang paling menyebalkan aku terpeleset , dan akhirnya celana in my ass seperti abis buang air besar yang tembus gitu dah , sepatuku juga bau busuk banget . maka sepatu dan celana satu-satunya lagi yang kubawa . aduh ai ckckckck . rasanya pengen mati aja di tempat eh . huaah , udah gitu perjalanan dari tempat itu ke smd , msh jauh lagi 
Setelah masuk ke hutan gak jelas itu , kami melanjutkan perjalanan ke smd , sampai disana kira-kira habis maghrib , barulah aku langsung membuang celana busukku itu . tapi karena gak ada sendal lagi , terpaksa aku tetap memakai sepatu itu , pergi ke mall untuk membeli sendal lagi . malu banget eh , bener-bener . udah jalan ke mall pakai rok pdlnya aja , trus pake sepatu busuk lagi . untung Cuma ketemu si Nanda Bayu pratama .
Setalah makan dan lain-lain baru lah kembali ke hotel dan aku tertidur pulas . esoknya kami pun berenang-renang hura sambil berfoto-foto ria . setelahnya barulah kami balik ke asrama . biasanya aku setiap balik pasti merasa gak ikhlas banget buat balik . tapi ini biasa aja ya ckck aneh memang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar