Rabu, 04 Januari 2012

Remedial dan Bendahara ??

20 Desember 2011

Demi apa ? lama banget aku gak nulis . Bukannya apa , aku pengen tapi malas . haha . akhirnya setelah sekian lama aku gak nulis lagi . Atau gak sekedar curhat di blogku tercinta ini . Aku sekarang punya niat buat melanjutkan tulisanku lagi . Ini karena faktor remidial tadi pagi haha . yah setelah sekian lama , aku gak kena remidial . akhirnya aku kena lagi hari ini . haduh , tapi gak apa deh . ada manfaatnya untuk aku juga .
Kalian tau ? sekolah tercintaku baru saja selesei ulangan , walaupun kelas X belum selesai . Tapi anggap saja lah selesai , jahat haha . Kita ulangan selama satu abad , eh ralat ding tapi satu minggu satu hari . Lega banget , demi allah . Baru kali ini , aku ulangan ngerasa gak siap . gak tau kenapa , padahal aku belajar di jauh-jauh hari . Tapi tetap , aku sama sekali gak ngerasa yakin dengan jawabanku sendiri . Aku merasa , aku bakalan banyak remidial . Huaaa  Hidupku sedih banget ya . beda banget waktu aku kelas X dulu , yang ngerasa yakin dengan jawaban dan nilaiku sendiri . Tapi ini gak . *payah kamu dew . Biarpun aku berada di kelas yang , rata-rata orangnya pintar-pintar dan saingannya ketat . Eh bukan , sebenarnya gak semua pintar . Ada aku soalnya . Tapi kelasku ini , anak-anak rajin semua eh . Sekali lagi kutekankan “RAJIN” . yah , biar ada tugas yang dikasih , walaupun tugasnya gak terlalu penting . Kita tetap mengerjakannya dan mengumpulkannya hari itu juga . Huh payah . Tapi aku senang kelasku yang sekarang , keakraban ada , kekompakan pun ada  dan itu yang buat aku betah . Walaupun , persaingannya ketat pemirsa . *ups , kayaknya dari tadi aku ngomongin soal kelasku mulu ya , sejak remedial nulis tadi pagi. Haha
Setelah Ulangan yang kuhadapi dengan gak siap banget . Aku kira akhirnya , bisa bebas dari segala pegangan buku . Tapi ternyata gak .
Disaat ulangan terakhir, yaitu pelajaran biologi (ini lah pelajaran yang paling aku gak siap) . Guru masuk ke ruangan Ujianku . yaitu Pak Khairul .
“Mana ketua kelasnya ?” tanya beliau . kita sontak langsung menoleh ke arah rijal surya rahmany , ketua kelasku . yang duduknya di pojokan belakang . kalo kata temanku , itu tempat strategis , saat ulangan . tapi bagiku gak . karena paling belakang itu pasti sering dicurigai haha *kasian ya :D
“Saya pak” kata Rijal
“Ini jadwal remidial , tolong selesai ulangan kamu beritahu teman-teman sekelas kamu ya” kata pak khairul dan langsung ngeloyor pergi .
“Hah ?” kita semua kaget . Harapan untuk bersantai-santai pupus . yah , terpaksa pikirku .
Itulah tadi cuplikan , yang menjengkelkan . Benar-benar menjengkelkan ya . Tapi gak papa deh . Untungnya Kimiaku tuntas, Agamaku tuntas , Matikku juga dan Pkn juga begitu . Tapi sayangnya bahasa indonesia ? bahasaku sendiri ? aku remidial haha . sebenarnya dari ratusan orang di angkatanku hanya 3orang yang tuntas . hihihi . segitu susahnya ya , bahasa indonesia ? ckck , dan kalian tau remedialnya apa ? Disuruh menulis . haha , guru bahasa indonesiaku memang selalu begitu . Setiap kali remedial , pasti Menulis . tapi bedanya sekarang . Aku disuruh menulis 1lembar folio bergaris dan 1 halaman kertas binder selama 1jam setengah , langsung ditempat . Yayaya ? Terpaksa , aku membuat narasi . Dengan Judulnya SEKOLAH DAN ASRAMAKU . Walaupun menurutku isinya semua curhatanku haha .
Setelah selesai , karena gak ada kegiatan . kira-kira jam 11 , Kita pun balik ke asrama hihi senangnya , bisa tiduran haha . Oh iya , satu lagi . Aku sekarang jadi Bendaharanya , Nihongo Kurabu . Sebuah organisasi Jepang , yang ada disekolahku . Yippiii , again and again and again menjadi seorang bendahara . haha sudahlah gak apa . ini artinya aku harus bisa belajar memegang uang . Siapa tau dewasa nanti , hidupuku selalu memegang uang kan ? haha amiiiiin ya allah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar