Rabu, 04 Januari 2012

HAPPY BIRTHDAY TO ME and HAPPY NEW YEAR

31 Desember 2011

Gak seperti biasanya aku terbangun lebih awal hari ini , tumben ya ? hehe sebelum bunyi bel “yang paling mengganggu orang tidur” itu berteriak-teriak gak jelas , aku terbangun . padahal gak ada mimpi apa-apa . terbangun dan langsung mencari dimana letak hpku sekarang . ketika bergerak untuk mencari . aduh batinku , pahaku terasa sakit . ketika mendapatkan hp , menyadari ada 3 pesan yang dikirimnya tadi malam , 2 pesan pertama bener-bener dari orang yang gak penting bagiku . lalu pesan satu ini , bener-bener buat aku tersenyum . sms dari seorang temanku jam 00:52 bernama Ridho Ary Azhari , “Met ultah ya dew , maaf ya aku belum bisa ngasih apa2 . Mudahan tambah pintar , panjang umur. Amin . Selamat juga basketnya , hebat banget kamu main tadi” amiin batinku . baru ingat ini 31 desember . yap sekarang aku 16 tahun . oh iya , lagi-lagi aku teringat , kenapa pahaku sakit , ini gara-gara kemarin . pas lomba classmet basket . aku ikut basket , timku aku sendiri , dwi yuniarti , ummi rahmawati , wisda auliananda , eka sari dan nur ahlina hanifah . kami melawan tim adek kelas kami . karena Cuma 2 tim , jadi kami langsung final , dan hasilnya kami memperoleh skor 6-0 atas kemenangan timku . aku senang sekali , apa lagi aku menyumbangkan 2 poin . huah senangnya . dan aku main 3 ½ quarter , hampir full . karena gak terbiasa main game full , alhasil sekarang pahaku agak terasa sakit . gak lama
Nguing nguing nguing
Bel terdengar sangat kerasnya . satu lagi , sekarang aku sudah pindah kamar , tetap di atas , dan sekarang koridor depan . jadi sirine lebih terdengar jelasnya . aku langsung bergegas mandi . dan mengikuti kegiatan seperti biasanya . kecuali apel pagi . lagi-lagi aku gak apel pagi , karena satu kata “malas” . bener-bener mulai bosan dengan kegiatan asrama aku ini . aku pun tertidur lagi di kamar corina . sekitar jam 8 baru pergi ke sekolah , dan langsung dikumpulkan di lap. Upacara oleh sekolah untuk pembagian hadiah classmet . hari ini pembagian KHS di sekolahku , selesai dikumpulkan , lalu kita pergi ke kelas wali kelas masing-masing , karena wali kelasku di lab.biologi maka kita membersihkan lab biologi , setelah itu barulah KHS dibagikan . dan aku mendapat IP 3,47 . alhamdulillah . apa-apa yang kita terima itu wajib disyukuri ya teman-teman ! seberapapun nilaimu , karena memang segitu kemampuan kita . oh iya hari ini juga saatnya mulai IB . jadi aku dengan teman-teman segrogotku pulang rombongan dengan travel . ayeyey . sebelum IB aku mendapat hadiah dari sodaraku Mutiara Nova , berupa sweater berwarna hijau , cute banget . suka liatnya haha dan juga aku mendapat kado yang lumayan besar dari adek asuhku ikharanofa mayola , tapi belum aku buka hehe  senang banget eh .
Dirumah sampai jam 17.00 , bener-bener gak biasa eh . biasanya selalu malam baru sampai . ketika masuk kamar . wah bener-bener kejutan . mamahku memberiku kado kue ulang tahun . senang banget ihiiy . langsung aku menyuruh temanku untuk datang nanti malam sehabis isya kerumahku . setelah selesai sholat dan makan . tepat jam 20:00 temanku datang . kami pun makan kue ulang tahun sambil bercanda ria , mengingat-ingat dulu . satiap tahunnya aku mengundang teman –teman untuk merayakannya dengan makan-makan dan bakar-bakar jagung dirumahku . sekarang gak bisa lagi dah . sayang banget yah ckck . walaupun kami cuman ber5 , aku , dea hadfina , corina , amallia putri dan putri sari . tapi tetap seru kok menurutku hehehe
Setelah selesai , teman-temanku pun pada pulang . jam pun menunjukkan pukul 23:00 . aku bener-bener merasa capek sekali . setelah cuci muka , aku langsung rebahan di atas kasur . dan tidak lama terdengar suara kembang api diluar “layaknya ingin menghancurkan bumi” , dan akupun tertidur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar