Kamis, 05 Januari 2012

#16 Dia yang selalu terindah -tamat-

Sesampai dirumah ...
Rista penasaran banget , isi kado itu . Ia pun membuka kado itu terlebih dahulu . dan isinya bener-bener membuat Rista senang . Sweater abu-abu yang memang dia inginkan . Setelahnya dia membuka surat dari Desta

Untuk Rista Alfiandina ,
Selamat ulang tahun ya , yang ke 18 kan ? gak tau nih , Risky ngasih tepat waktu atau gak . tapi aku yakin , ketika kamu buka hadiah dan surat ini . aku udah gak ada . Makasih ya , kamu ternyata gak jauhin aku . Makasih juga perhatian kamu dalam beberapa hari terakhirku ini . Aku senang banget .
Pas lagi nulis surat ini . Aku sedih banget . Udah berapa tahun , ulang tahunmu terlewati , begitu saja . Tanpa ada kata selamat dari aku . Maaf ya ris , maaf sebesar-besarnya . Jujur , aku kangen banget sama 3tahun yang lalu , kita ngerayain ulang tahun sama-sama . Aku kangen masa-masa itu ris . Aku yang Cuma cowok , yang takut kamu ngejauhin aku , padahal dengan sendirinya kita berjauhan juga . Aku Cuma cowok yang berani mandang kamu dari kejauhan . Aku Cuma cowok yang bikin kamu malah bikin buta hati . Aku Cuma cowok yang mikirin ketakutan akan penyakitku . Tapi apa ? toh , akhirnya penyakitku berakhir dengan kata meninggal . dan terakhir Aku Cuma cowok yang hanya mencintai seorang cewek , Yaitu RISTA ALFIANDINA .
Selamat Ulang Tahun ya sayang . Kamu memang cinta pertama , juga terakhirku ris . Yang berawal dari berteman dekat , aku jatuh cinta saat itu ketika tau penyakit ini . Jatuh cinta ke seseorang itu , dari kekurangannya Ris . Bukan kelebihannya . Kalo kelebihan itu namanya Obsesi . iya kan ? Aku berharap , kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku ris . Amin .
Ps : ingat , kalo kamu bahagia , aku juga bakalan bahagia Ris , begitu juga sebaliknya. Ingat juga ! Bahagia itu pilihan . Jadi , aku mohon dengan sangat , jangan sampai salah pilih ya ! Seperti aku , yang salah memilih keputusan . hehe
Keep smiling , everywhere , and whatever you’ll do .

By person loving you

Desta


Rista menangis , membaca surat itu . Kali ini ia menangis bahagia , Dia berjanji akan selalu tersenyum untuk seorang Desta , yang ada dihatinya . entah sampai kapan dia akan mencari pengganti Desta . Biarlah waktu yang mencari , pikirnya . Ia tersenyum , sangat-sangat bahagia , sambil menatap Foto Desta .

Terima kasih untuk seorang Desta , yang telah mengajarkanku berbagai hal .

-TAMAT-

2 komentar: